Friday, August 7, 2009

Todaaaaaay 7-8-2009. tanggal yang unik sebenernya. 7-8-9. gue seneeeeng bgt hari ini karena I GOT THE JAVA ROCKIN' LAND TICKET for saturdayyyy. OMG!!!!! haha agak lebay sih emg. karena jujur aja, konser band band gitu baru pertama kali yang ini gue tonton. soalnya pernah yang mau ke java jazz yg tahun 2009 kemaren, malah KEHABISAN TIKET. gue udah muter2 nyari di ticket box dan itu udah ________. jadi ga jadi dehhhh ntn java jazz. asiknya, gue bisa nonton Secondhand Serenade at java rockin landddd. udah deh langsung serbuuuuuuuhhhhhhh besok.
Ok tinggalkan topik yang soal tiket konser. sekarang gue mau ceritaaaaaa, tadi tuh ada Artania Raharso fresh from singapore haha. she is my bestfriend. jadi gimana ga seneng? sebenernya hari ini gue mengaku jahat. hari ini gue ngerjain monika dharma sama nadya, regina, monic. puaraaaaah bgt deh. haduh, sebenernya dia baik, tapi gimana ya..... rada asik diisengin gt hihi. maaf ya mon love yuuuhh. tadi tuh ulangan kecil pkn. menurut gue sih rada susah. yaaa, mungkin karena ketinggalan nulis catatan. tadi pelajaran olahraga capek abis! keringat bercucuran kayak hujan. capek ngerjain monikanya ! haha

Ok ini cerita untuk tgl 7-8-9. udah ya, soalnya bokap udah ngomong "erika, makan kau" haha. ok byeee all see you next time.
PS: doain biar bisa dapet tebengan pergi ke ancolnya hehe

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo