Monday, August 31, 2009

Sifat aneh salah satu temanku

Mau cerita tentang seseorang yang menyebalkan dan meninggalkan gue dan 2 teman lainnya, di luar. dengan pintu terkunci, pas diketok ga dibuka. hmmmm...........

Dari kelas 8 sih temenannya, tapi waktu pertengahan semester gue udah MALES BGT sama dia, karena dia seenaknya sendiri dan orangnya gak pedulian bangett.

Lo bayangin dong orang yang diundang ke acaranya atau gue dan 2 temen lainnya sebagai guest nya, malah diterlantarin. arrrrgghhh!

Sorry ya, tapi menurut gue, lo tuh agak agak "kecentilan" JUJUR! kan lo sering blak-blakan, ya gue jg boleh doooong? saat lo pacaran sm si itu, lo deket dan sms-an sama cowok lain, terus sekarang? lo nganggep pacar lo bukan apa apa, malah deket sm orang lain. bayangin dong gimana perasaan jadi cowok itu, yang udah bener2 tulus banget tapi lo nya begitu! misalnya lo suka tulusss bgt sama cowok, terus ternyata cowok itu cuman permainin lo dengan "status palsu" aja? nyesek tau!

Mungkin yang baca ini tau siapa orangnya, kalo orangnya ngeliat juga pasti cerita ke orang banyak dan bilang "apaan bgt sih erika" bahkan mungkin langsung kasih linknya! ok jujur gue orangnya ga berani ngomong langsung. karena gue takut emosional gue jadi terbakar.

Saran gue sih ya, mendingan next time, jangan pikirin diri sendiri, jangan semaunya sendiri, jangan sok gamau tauan, terus jangan terlalu "kecentilan". do you know? orang jadi benci lo gara gara itu! gue akuin sih emg lo orangnya seru bgt, tapi kadang2 ga jelas. harusnya konsisten sama objek tertentu yang lo lakukan.

Maybe.... setelah lo baca ini lo jadi kesel bangeeeeet sama gue. ok, kalau gue jadi lo, gue juga begitu. and please, ubah sifat lo. karena kalau lo rubah sifat itu. lo bisa disenengin orang banyak.

<3 don't angry ya......

1 comments:

regina stacia abigail said...

erikaaaaaa sabar yaaa forget that moment er,gakada gunnya.mending kita fokus sama hidup dan teman kita sekarang aja.menuh menuhin beban aja kalau dipikirin errr.HAPPY GO LUCKY AJA LAH.dia mau jadi apakek perek atau dia genit yaaa biarin aja.just focust to yourself okay?

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo