Tuesday, August 11, 2009

Java Rockin Land Rawwwwwwwwwwwwkkks!

OMG OMG, java rockin land is sooooo fuuuuuunnn! Mr. Big walaupun gatau lagunya tapi itu kereeeeeeeeenssss bgtssss. apalagi secondhand, ga nyangka yang tadinya diliat di tv aja atau nyanyiin lagunya ternyata orangnya ada di depan mata kita, live! oh myy..... (maaf lebay)

Gue naik mobilnya enrico dr pim gt sm sachi, dessy, niko, audi, stavio, anes. haha gokil deh. kan biar bayarnya cuman sedikit, si stavio sm anes ngumpet di bagasi wakaka. di tutup selendang dan tas. hadoooh. terus karena sangkin macetnya turun deh kita jalan kaki ke pantai carnaval.

Pertama dateng gue ngeliat siksa kubur bentar, band metal yang agak aneh. namanya menyeramkan bgt. gue gasuka scream tapi dentuman musiknya bikin badan bergoyang kalo sempet pun head bang haha. terus abis itu langsung tancap gas ke stage yg paling gede dan nonton SECONDHAND SERENADE. kan sblm mulai, kyk ada yg check sound gitu, gue dgn gobloknya kira itu si Johnnnn. dia test mic nya dengan ngomong "shit shit shit" HAHA kocak dan sangat goblok. si niko karena sangkin keselnya sampe ngomong kasar "cepetan lo ******, ********! bule kampung!" haha parah bgt dah ngomongnya kenceng lg. trus pas john dtg dia nyanyiin pertama your call gue lgs teriak2 sm sachi, "I LOVE YOU JOHHHHN!" gila keringat sampe ngucuuuuuurr sangkin sesek dan asiknya.

Yang seru gue main games brg sachi 2 permainan! pertama giant slide + wall climbing, sama maze dr baloon2 gt. dan freak nya, gue malah foto2 ama sachi. AND I FOUND THE END OF THE MAZE! seneng tralalili. haha terus pas naik wall climbing, gue agak tegang, walaupun pegangan, tapi kaki dan tangan gue licin bgt, takut kepeleset aja, trus udah nyampe atas udah lega abis, plus capek. pas turun giant slidenya itu seru BANGEEEET. terjal bgt sih emg slidenya. tapi itu yg bikin jantung dagdigdug.

Abis main2, ada orang yang bilang gini di panggung pake mic "Please Welcome, MR.BIIIIIGGGG!" langsung lari deh kedepan gue sm sachi haha. ternyata walaupun gue gatau lagunya, tapi TOP BGT deh lagu2nya. sampe seneng bgt gue goyang2 badan. disana gue sama sachi, emil, radit, enrico, lauren, greg, kevsat, bagus. gue main pasir2an sm radit kevsat emil ico haha, terus gue pernah nendang kenceng pasirnya, alhasil...........kena orang! lari gue pura2 gatau haha, mumpung gelap. Terus gue sm sachi nunggu aja nih kapan sih "to be with you." maklum cuma tau lagu itu hehe. terus tiba2, vocalistnya bilang "This is for you, TO BE WITH YOUUUU! hold on little girl, show me what his done to you" OMG, serentak gue dan yang lain, kedepann. langsung angkat tangan nyanyi2 haha.

hari melelahkan but, menyenangkan haha.
Ok byeeeee nanti fotonya di upload later yaaaaaa.

LOVE YA !

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo